Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

FOTO

Mounting created Bloggif

Rabu, 20 April 2016

Obat tradisional penyakit jantung


Ciri­ciri penyakit Jantung biasanya ditandai dengan nyeri dada, rasa seperti tertusuk (Angina pektoris) karena terjadi penyumbatan arteri jantung. Faktor resiko penyakit jantung adalah mereka yang mengalami penyakit gula, tekanan darah tinggi, kolesterol darah tinggi, Obesitas (kegemukan) dan perokok. Untuk mengurangi risiko penyakit jantung ada hal­hal yang perlu di hindari seperti mengatur / menghindari makanan yang menjadi faktor pemicu. Obat Tradisional Sakit Jantung 

CIRI­CIRI PENYAKIT JANTUNG 

Ciri­ciri penyakit Jantung secara umum yaitu : 
  1. Nyeri dada, rasa seperti tertusuk (Angina pektoris) 
  2. Rasa berdebar­debar seperti tertekan benda berat Terjadi sesak nafas, keluar keringat dingin, dan kesemutan yang terasa hingga ke bagian lengan, punggung dan lain­lain. 
  3. Untuk gagal jantung mungkin tidak merasakan gejala seperti nyeri dada, namun mereka mungkin akan mengalami kesulitan dalam tidur, kaki bengkak, mudah capek, dan rasa sesak napas. 
  4. Serangan jantung koroner terjadi karena pembuluh arteri jantung yang memasok darah ke jantung mengalami penyumbatan karena mengeras. Dokter biasanya akan menangani masalah ini dengan operasi / pembedahan Bypass Arteri Jantung (CABG).
PENYEBAB PENYAKIT JANTUNG 

Dibawah ini penjelasan lebih jelas mengenai penyebab penyakit jantung yang sering terjadi adalah : 
  1.  Akibat gaya hidup Kebiasaan mengonsumsi jenis makanan saji yang cepat yang mengandung natrium tinggi bisa mengakibatkan kolesterol tinggi di dalam darah dan juga tekanan darah. Ditambah lagi jika penderita penyakit jantung jarang makan buah dan bisa membuatnya mengalami kekurangan vitamin serta kekurangan asupan makanan dan minuman yang mengandung mineral yang sangat dibutuhkan oleh jantung. Perbaikilah pola hidup Anda, mulailah untuk menerapkan pola hidup yang sehat. Dengan cara seperti itu, maka Anda bisa memulainya dengan mengonsumsi makanan sayuran dan buah­buahan yang sudah terbukti untuk kesehatan tubuh dalam memelihara kondisi jantung. Dan kekurangan dari sayuran serta buah­buahan di dalam asupan makanan bisa berakibat kurang baik bagi kesehatan jantung.
  2. Merokok bisa menjadi salah satu penyebab sumber penyakit yang sangat mematikan. Kebiasaan dari merokok biasanya lebih sering terjadi pada mereka yang masih di usia perkembangan dan juga puber. Mulailah untuk menghindari kebiasaan merokok karena akan mengakibatkan berbagai penyakit datang ke dalam tubuh. 
  3. Melakukan aktivitas yang berat Terlalu melakukan gerakan atau melakukan olahraga yang sering dan terlalu berat bisa menyebabkan tekanan yang berat bagi jantung. Jantung akan bekerja lebih keras lagi saat Anda sedang melakukan olahraga. Oleh sebab itulah, sebaiknya buatlah jadwal olahraga dengan teratur dan sebaiknya turuti dengan cara disiplin. Minimal dilakukan satu jam dalam sehari. Dan sebaiknya jangan melakukan olahraga hanya dengan tujuan untuk mengeluarkan keringat lebih banyak Anda mematok jadwal olahraga selama 2 jam atau bahkan lebih. Dan lebih baik lagi sedikit­sedikit namun rutin agar tidak membuat jantung bekerja dengan terlalu keras.
OBAT TRADISIONAL SAKIT JANTUNG 

Obat Tradisional Sakit Jantung 
1. Obat Tradisional Sakit Jantung Pertama 

Bahan­Bahan obat sakit jantung :
 – 1/2 genggam daun kemangi 
– 1/2 sendok teh biji kemangi 
– 2 buah akar kemangi
 – 1 ibu jari kencur

 Cara Pemakaian Obat sakit jantung:
 – Kencur dicuci bersih lalu dimemarkan 
– Kemudian semua bahan direbus dalam 2 gelas air hingga 1 gelas air
 – Setelah dingin, air rebusannya di saring 
– Lalu diminum 2 kali sehari masing­masing 1/2 gelas 
– Lakukan secara teratur 

2. Obat Tradisional Sakit Jantung Kedua

Bahan­Bahan Obat sakit jantung : 
– 30 gram daun sembung 
– 30 gram pegagan 
– 2 butir umbi dewa Cara Pemakaian Obat sakit jantung: 
– Cuci bersih semua bahan 
– Lalu rebus dalam 5 gelas air hingga tersisa 2 gelas 
– Setelah dingin kemudian disaring
 – Minum 2 kali sehari 
– Lakukan secara rutin dan teratur

 MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG 
Cara mencegah penyakit jantung adalah : 
  1.  Memperbanyak jalan kaki Aktivitas jalan kaki bisa Anda lakukan setiap hari dilakukan di pagi hari dan juga sore hari dan tergantung dari kesibukan setiap orang. Namun sebaiknya walaupun sedang sibuk, diharapkan Anda bisa memberikan ruang waktu yang lebih cukup untuk bisa melakukan aktivitas olahraga jalan kaki. Olahraga jalan kaki yang mempunyai khasiat yang sangat banyak sekali untuk kesehatan.
  2.  Berat badan ideal Untuk menjaga berat badan tetap menjadi lebih ideal salah satunya adalah dengan menurunkan berat badan. Bukan hanya penyakit jantung saja, jika seseorang mengalami obesitas maka Anda bisa membuat tubuh Anda menjadi lebih mudah terserang berbagai penyakit seperti kolesterol tinggi dan juga penyakit stroke atau jenis penyakit yang lainnya. Oleh karena itulah, makanlah makanan yang mengandung serat tinggi yang berasal dari buah­buahan dan juga dari sayuran segar

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply